5 Warna Lip Cream Wardah yang Paling Dicari

  • June 25, 2021

Ada cukup banyak warna lip cream Wardah yang bisa Anda gunakan. Tepatnya ada 18 warna yang bisa Anda coba, mulai dari warna nude, warna merah, warna pink, hingga warna peach.

Meski begitu, tentunya Anda tidak bisa mencoba ke-18 warna tersebut semuanya. Karena itu kami memberikan rekomendasi beberapa warna yang bisa Anda coba.

Setidaknya ada 5 warna lip cream Wardah yang paling dicari dan mungkin tepat bagi Anda. Apa saja? Yuk disimak!

Lip Cream Wardah No. 03 – See You Latte

Lip cream ini dapat memberikan sentuhan warna pink yang lembut. See You Latte termasuk salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan no make-up look.

Anda yang tidak terlalu suka dengan sentuhan make-up tebal akan sangat cocok menggunakan warna lip cream ini. Pilihan warna nude-nya tampak natural dan bisa membuat wajah tampak lebih segar.

See You Latte cocok dipadukan dengan make-up sederhana untuk acara-acara ringan seperti nongkrong atau semacamnya.

Lip Cream Wardah No. 07 – Hello Ruby

Tak perlu khawatir menggunakan warna merah lip cream yang satu ini. Sebaliknya, racikan lip cream merah Wardah ini akan sangat cocok bagi Anda yang tidak mau terlalu mencolok.

Hello Ruby memberikan warna merah yang cukup gelap dan tidak akan membuat make-up tampak berlebihan. Sebaliknya, Anda justru akan tampak elegan dan berani dengan make up ini.

Warna lip cream ini sangat cocok untuk acara formal, seperti pergi ke pernikahan kawan dengan dress merah yang cantik. Selain itu, lip cream ini juga dapat menambah volume bibir.

Lip Cream Wardah No. 05 – Speachless

Speachless adalah salah satu warna paling unik dalam pilihan warna Lip Cream Wardah. Produk ini menawarkan warna oranye yang elegan, tidak mencolok, dan tetap tampak berkelas.

Warna oranye yang cenderung peach membuat shade lip cream ini dapat membuat Anda tampak lebih segar dan cerah. Warna ini tepat bagi Anda yang memiliki kulit terang.

Speachless juga bisa jadi pilihan tepat jika Anda sedikit ragu-ragu dalam menggunakan warna pink. Anda juga bisa memadukannya dengan warna lain untuk menciptakan warna ombre.

Lip Cream Wardah No. 12 – Plump It Up

Pilihan warna yang satu ini sangat cocok untuk memberikan kesan girly, tapi tidak dengan warna pink. Plump It Up memberikan sentuhan warna merah keunguan yang tampak anggun.

Warna lip cream ini didesain Wardah untuk menonjolkan kesan kalem dan berani di wajah Anda. Menariknya, lip cream ini cukup fleksibel baik untuk make-up ringan atau make-up yang lebih tebal.

Warna lip cream ini pas bagi Anda yang memiliki masalah bibir gelap untuk memberikan kesan lembut dan segar.

Lip Cream Wardah No. 02 – Fuschionately

Lip cream ini memberikan warna fuschia yang tampak cerah. Jika Anda punya kepercayaan diri lebih, warna ini akan jadi pilihan tepat karena terbilang unik.

Fuschionately menawarkan warna yang sangat cerah dan tampak segar. Bahkan warna ini dapat membuat wajah tampak segar meski tidak dipadukan dengan make-up lainnya.

Anda bisa memadukannya dengan make-up ringan untuk memberikan tampilan beda dan berani.

Demikian varian warna lip cream Wardah yang bisa Anda coba. Pastikan memilih warna yang sesuai dengan warna dasar bibir Anda ya. Selamat mencoba!

Daria

E-mail : admin@festiquotes.com

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*